Monday, July 13, 2015

Daftar Harga Gitar Akustik Murah Sampai Mahal Semua Merk

Daftar harga gitar akustik murah sampai mahal penting untuk anda ketahui sebelum anda memutuskan untuk membeli sebuah gitar terutama bagi anda pemula yang sedang belajar cara bermain gitar. Pemula kebanyakan belum berpengalaman dalam membeli sebuah gitar sehingga memerlukan sebuah referensi mengenai daftar harga gitar akustik murah. Sebelum saya berikan tentang inti dari artikel ini, bagi anda yang memang berniat membeli gitar silahkan kunjungi artikel saya sebelumnya yaitu Tips Membeli Gitar Akustik Yang Tepat Berkualitas dan Murah .

Pada blog kaugitaris.com ini saya juga sudah banyak membahas mengenai daftar harga gitar akustik murah, spesifikasi gitar dan juga review tentang gitar tersebut. Jika ingin membacanya silahkan lakukan pencarian pada blog ini menggunakan kolom pencarian yang tersedia di pojok kanan atas. Untuk mempermudah anda dalam mencari informasi mengenai daftar harga gitar akustik murah, pada artikel ini akan saya kelompokkan berdasarkan merk gitar sehingga anda akan lebih mudah dalam membedakan masing masing merk gitar.
daftar harga gitar akustik murah

Daftar Harga Gitar Akustik Murah :


Gitar Akustik Yamaha
daftar harga gitar akustik yamaha murah

Yamaha adalah salah satu produsen instrument terkemuka di Indonesia termasuk alat musik gitar. Produk gitar Yamaha saya jadikan yang pertama dalam daftar harga gitar akustik murah ini karena memang harganya yang cukup terjangkau dan itulah yang menjadi kelebihan Yamaha. Selain harganya yang murah, untuk kualitasnya juga sudah tidak perlu diragukan lagi. Bahkan produk gitar dari Yamaha memiliki kualitas yang sama dengan produk lainnya meskipun harganya jauh lebih murah dari produk Yamaha ini. Kita bisa lihat harganya hanya berkisar dibawah 3 juta.

Gitar Akustik Cort
daftar harga gitar akustik cort murah

Daftar harga gitar akustik murah selanjutnya menempatkan cort pada posisi kedua setelah Yamaha. Produk gitar akustik dari cort ini juga sangat cocok untuk kelas menengah karena harganya sedikit diatas Yamaha. Dengan spesifikasi yang tidak jauh berbeda dengan Yamaha, namun untuk karakter suara ini sangat relatif, tergantung selera masing masing yang mendengarkan. Kebanyakan bentuk gitar cort ini adalah bentuk klasik semacam angka delapan dan rata rata terbuat dari solid spruce untuk bagian bodi depan dan belakang, sedangkan untuk neck yaitu dari mahogany.

Gitar Akustik Ibanez
daftar harga gitar akustik ibanz murah

Posisi ketiga daftar harga gitar akustik murah diisi oleh Ibanez. Harga gitar produk Ibanez ini memang di atas kedua merk yang sudah saya bahas di atas. Gitar ini sangat cocok bagi anda yang memang sudah bisa ataupun mahir dalam bermain gitar. Juga sangat cocok jika anda sering bermain misalnya di cafe ataupun sekedar menggung. Kebanyakan gitar akustik Ibanez menggunakan kayu spruce untuk body, namun ada juga beberapa yang menggunakan Flamed maple, solid cedar, dll. Jangan khawatir karena gitar Ibanez akustik ini sudah dilengkapi dengan equalizer dan juga tuner sehingga jika anda ingin melakukan tuning tidak perlu bersusah-susah.

Gitar Akustik Taylor
daftar harga gitar akustik taylor murah

Nah, daftar harga gitar akustik murah yang terakhir dan sekaligus termahal di antara gitar yang sudah dibahas sebelumnya  adalah taylor. Bisa dibilang taylor adalah raja dalam bidang gitar akustik ini karena kebanyakan musisi dunia juga menggunakan gitar ini. Gitar ini saya sarankan hanya untuk yang level bermain gitarnya sudah tinggi, misalnya bagi pada musisi atau gitaris yang memiliki banyak job. Walaupun pemula juga tidak masalah untuk menggunakan gitar ini, tapi saya rasa uang yang anda keluarkan akan sia sia jika seorang pemula membeli gitar taylor ini.

Daftar harga gitar akustik murah sampai mahal di atas dapat anda jadikan acuan atau referensi ketika anda memilih gitar akustik. Saran dari saya sebaiknya anda memilih gitar yang sesuai dengan level dan budget yang anda miliki. Daftar harga yang saya berikan tersebut bisa berbeda sesuai waktu dan tempatnya. Sekian tentang daftar harga gitar akustik murah semoga membantu.

No comments:

Post a Comment