Wednesday, May 27, 2015

Harga Gitar Yamaha APX-500 dan Review

Harga gitar yamaha apx 500 - Gitar ini dibuat di Indonesia. Menggunakan 22 frets dan semua fret melekat pada sebuah fretboard. Kayu yang digunakan pada gitar yamaha apx 500 ini adalah spruce, nato, dan rosewood untuk fretboard dan bridgen. Gitar ini juga memiliki preamp onboard yang dilengkapi tuner sehingga anda bisa melakukan penyeteman dengan mudah, pada preamp terdapat sebuah kontrol volume dan 3-band EQ kontrol. Yamaha apx 500 memiliki lubang suara berbentuk oval seperti gitar pada umumnya namun lebih tampak bergaya, dengan semacam list berbentuk melingkar yang membuat tampilan menjadi lebih keren. Fitur ini sangat menarik untuk sebuah harga gitar yamaha apx 500 yang tidak terlalu fantastis.


harga gitar yamaha apx 500

Suara yang Dihasilkan

cara bermain gitar
Ketika anda memainkan gitar yamaha apx 500 ini tanpa menghubungkannya dengan ampli, maka suara yang dihasilkan akan terdengar lebih data, namun ini masih cukup baik untuk gitar sekelasnya. Dari segi suara bassnya dapat saya katakana bahwa yamaha apx 500 ini kurang. Jika anda menginginkan gitar yang memiliki elemen suara serba ada, saya sarankan anda untuk lebih memilih mungkin yamaha apx 700 atau bisa juga seri CPX. Namun itu ketika anda memiankannya tanpa menggunakan ampli, ketika anda menghubungkan ke amplifier maka suara yang dihasilkan akan sangat berkarakter. Pickup yang tertanam sangat sensitif, bahkan sedikit slide pada senar pun bisa tertangkap olehnya. Suaranya sangat memiliki karakter khas dan crunch. Dengan harga gitar yamaha apx yang tidak terlalu mahal kita bisa mendapatkan gitar dengan suara yang maksimal.

Daya tahan gitar 

review gitar yamaha apx 500
Hal ini penting sebelum anda membeli sebuah gitar dengan harga gitar yamaha apx 500 ini. Gitar yamaha apx 500 terasa sangat padat dan mungkin bisa saya bilang ini bisa tahan lama. Bagi anda yang sering manggung menggunakan gitar ini, saran saya sebaiknya tetap gunakan case untuk melindungi gitar baik dari goresan maupun dari bahaya lainnya, saya pastikan anda akan percaya diri untuk manggung dengan gitar ini walaupun tanpa membawa gitar cadangan.

Keseluruhan 

harga gitar yamaha murah
Menurut saya, dengan harga gitar yamaha apx ini sangatlah efektif karena anda mungkin saja membayarkan lebih dari harga ini untuk gitar dengan kualitas yang sama pada merk lain. Gitar ini tidak terlalu buruk jika digunakan oleh anda yang baru bermain gitar ataupun yang sudah mahir bermain gitar. Untuk bermain berbagai teknik gitar akustik, gitar ini juga cukup nyaman. Misalnya untuk bermain petikan, fingerstyle ataupun bermain melodi. Jika anda ingin belajar petikan gitar silahkan klik Cara Mudah Bermain Petikan Gitar Pemula Langsung Bisa .

Harga gitar yamaha apx 500

harga gitar yamaha apx 500
Seperti yang tadi sudah saya singgung, harga gitar yamaha apx 500 ini cukup terjangkau dan tidak akan menguras kantong anda. Harganya yaitu berkisar Rp 2.500.000,00 tentunya harga itu sangat terjangkau untuk gitar dengan fitur seperti apx 500 ini. Gitar yamaha apx 500 ini cocok untuk anda yang sudah bisa bermain gitar dan ingin meningkatkan permainan anda. Dengan gitar ini anda bisa dengan mudah memainkan teknik teknik seperti yang sudah saya katakana di atas tadi.

Setelah anda mengetahui berbagai spesifikasi, bagaimana performa gitar, dan tentu harga gitar yamaha apx 500 ini, maka sekarang anda akan lebih mudah untuk menentukan pilihan anda saat membeli gitar. Yamaha apx 500 ini sangat cocok untuk anda pilih. Bagi anda yang ingin belajar bermain bass bisa lihat artikel sebelumnya Belajar Kunci Gitar Bass Dengan Mudah Bagi Pemula. Terimakasih telah membaca review dan harga gitar yamaha apx 500 semoga membantu.

No comments:

Post a Comment